Skip navigation

Baru sempat ngepos sekarang karena satu dan lain hal.

Well, setelah melihat kemeriahan pergantian tahun, maka otak kanan saya berinisiatif untuk menciptakan sebuah soneta dalam rangka menjalani awal yang baru.

[ puitis mode is enabled ]

=== Orgasme Waktu ===

by : StreetPunk

Di tengah kesendirian…
Jauh dari keramaian…
Aku memperhatikan…

Detik-detik pergantian…
Bergerak secara perlahan…
Menyisakan sejuta kenangan…

Dapat ku mengerti…
Dia tak kan kembali…
Dia tak kan menanti…
Waktu tak kan kembali…

Aku memejamkan mataku…
Merasakan awal yang baru…
Terlarut bersama jiwaku…
Dalam orgasme waktu…

[ puitis mode is disabled ]

Tak disangka-sangka, rangkaian kata-kata itu terlintas tanpa saya undang. Segera saja saya tulis di kertas buram dan hasilnya seperti itulah. Unsur-unsur vulgar tersebut pun datang sendirinya tanpa ada paksaan.

Selamat mengawali tahun dua ribu delapan.

Advertisements

46 Comments

  1. Selamat tahun baru 2008. 🙂
    Semoga kehidupan di tahun ini bisa lebih berhasil, dan semoga tahun lalu jadi pengalaman yang lebih berharga.

    *pertamax btw*

  2. Dan, err, apakah kata-kata orgasme sedang cukup populer di blog-o-sphere? 😕

  3. @ Xaliber von Reginhild [1] : amin. Kita semua berharap demikian.
    Selamat pertamaxnya, btw.
    * penyerahan sertifikat pertamax *

    @ Xaliber von Reginhild [2] : kurang tau juga, ya. Jarang liat botd, sih. Tapi mudah-mudahan saja tidak.

  4. Orgasme bagi saya ndak vulgar, je!

  5. @ rozenesia : up to u. Selamat taon baru

  6. Selamat taon baru 🙂
    Tuh, mas gun tuh yang kebiasaan pake kata ‘orgasme’ 😛 *ditimpuk*

  7. Para pengunjung sekalian, sebagai tambahan, haruslah kalian ketahui bahwa saya:
    1. Sebenarnya bukan orang yang puitis-puitis amat
    2. Memiliki batas tingkatan libido yang masih ‘normal’

    ___________________________________________________________

    @ Cynanthia : selamat juga.

    Haa? Kebiasaan?
    *syok*

  8. selamat tahun baru yaah

  9. @ bachtiar : selamat jugaah

  10. Selamat tahun baru..
    Kejar terus mimpi-mu, segila apapun itu.. 😛

  11. @ qzink666 : selamat juga.
    Aku akan mengejarnya.

  12. Waduh! Orgasme?? Kalau begitu saya ucapkan selamat orgasme dan tahun baru aja ya! 😀

  13. @ Yari NK : iya, orgasme. Terima kasih dan selamat tahun baru juga.

  14. Orgasme tahun baru ..
    Memancar cepat,
    Semburat mengecat langit ..
    Warna warni pekat,
    Meninggalkan kelegaan yang tersekat ..

    Selamat berorgasme ria 😉

  15. selamat menulis lagi aja deh

  16. Soneta itu bukannya band-nya bang rhoma? :mrgreen:

  17. @ erander : terima kasih, orgasmenya sudah selesai kok.

    @ hadi arr : selamat menulis juga.

    @ tukangkopi : entah, kurang tau juga ya. Nantilah ku cari tahu tentang band tersebut. Dalam sastra, soneta itu adalah jenis puisi yang terdiri atas 14 baris (3-3-4-4)

  18. bener-bener plok

  19. @ dodot : terimakasih.

  20. Orgasme-nya setahun sekali ya….???? 😕

    Kalau tiap hari kan bisa LEBIH POL !!!! :mrgreen:

    *ngerti kan maksud yang tersiratnya….*

  21. @ purmana :
    Dalam jenis keadaan seperti ini, memang setahun sekali. Pengertian maksud tersiratnya dalam kepala saya ada bercabang-cabang nih, alias lebih dari satu, semoga saya bisa menangkap maksud yang tepat.

  22. sayah kemaren mo orgasme tapi berhenti tepat jam 12 gara2 bunyi ledakan mercon *orgasme ng-blog* 😆

  23. semoga terdapat pemikiran baru di tahun 2008 ini..

  24. selamat yah untuk 2008nya 🙂

  25. @ andi bagus : Tentunya, pemikiran baru ke arah yang lebih positif, bukan?

    @ aRuL : Sama-sama. Selamat juga yah

  26. Puisinya bagus..
    thanks udah ke blog saya

    salam,
    kurniawan

  27. @ dimensi2x2 : Terima kasih. Salam kenal kembali.

  28. intuisi mu luwar biyasa, diluar dugaan bahkan saat km tidak menyadarinya pun kamu tetap berkonstruksi..
    salam kenal
    *salaman*

  29. @ fauzansigma : terima kasih banyak. Sebenarnya, aku nggak puitis2 amat. Salam kenal juga *jabat tangan*

  30. Aku belum apa2 ik mas?apalagi orgasme..
    gimana nih?mungkin foreplay kurang..halah?
    *nyampah mode on*

  31. orgasme?
    apa tuh…
    *pura2bego*

  32. @ stey : silahkan ber-foreplay secara optimal agar mendapat sensasi kenikmatan yang maksimal *halah*

    @ Moerz : orgasme itu…, apa ya? Sejenis minuman mungkin ya?
    *pasang tampang lugu*

  33. Selamat tahun baru juga 😉
    Thanks udah mampir

  34. @ extremusmilitis :
    sama-sama, terimakasih kembali.

  35. lagi nyeritain sapa yach??

  36. @ dodot :
    lagi nyeritain waktu

  37. Selamat tahun baru juga.

  38. @ imcw :
    terima kasih, selamat juga

  39. mmmm… sebenarnya….. ah, gak jadi deh 😀

  40. @ Ari Wibowo :
    sebenarnya…apa?
    *penasaran*
    salam kenal sebelumnya.

  41. wah bang streetpunk. syair nya keren. oh ya thx udah ngunjungin blog aye. hha. aye masukkan lah ke blog roll aye. boleh tak? thx for yur reply.

  42. @ neorhazes :
    sama-sama.
    silahkan, saya sangat berterimakasih.

  43. Apdeett…. apdeeettt… 😆
    *digampar*

  44. setelah baca syairnya, ada pertanyaan neh:

    Apakah Anda itu seorang punker yang melankolis? Ataukah anda menjurus ke emo?

  45. @ Cynanthia :
    iyaaa…Silahkan baca apdetan terbaru saya.

    @ scarion :
    saya juga melankolis, walaupun jarang sekali.
    Mengarah ke emo pun mungkin juga.

  46. @ almascatie :
    sorry, komennya sempat kesangkut


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: